Kämpfer (1-12) + Special Subtitle Indonesia Batch

laki normal sampai suatu hari ia terbangun dengan sebuah gelang absurd di pergelangan tangan Kämpfer (1-12) + Special Subtitle Indonesia Batch

Kämpfer (1-12) + Special Sub Indo Batch Download 

Sinopsis:

Kämpfer Sub Indo Batch - Senou Natsuru yakni seorang anak laki-laki normal sampai suatu hari ia terbangun dengan sebuah gelang absurd di pergelangan tangannya dan ia mampu bermetamorfosis seorang anak perempuan.

Dalam kebingungannya, ia juga terkejut ketika mengetahui boneka Harakiri Tora miliknya tiba-tiba mampu berbicara dan menjelaskan bahwa dirinya terpilih menjadi Kämpfer, dan harus bertarung dengan Kämpfer lainnya. Boneka absurd tersebut ia dapatkan dari temannya sekaligus orang yang disukainya, Kaede Sakura.

Ketika sedang dalam perjalanan ke sekolah, Natsuru bertemu dengan Kämpfer lain yang ternyata yakni Mishima Akane, sobat sekolah yang menyukai dirinya (dalam wujud asli, laki-laki). Dari Akane dan bonekanya, Seppuku Kuro Usagi, Natsuru mengetahui bahwa ada beberapa macam Kämpfer, yakni menggunakan senjata tajam, senjata api, dan Natsuru sendiri menggunakan kekuatan magis.

Akane dan Natsuru mempunyai warna gelang yang sama, itu berarti mereka berada dalam kelompok Kämpfer yang sama, dan lawan mereka yakni Kämpfer dengan gelang merah.

Informasi:

Judul: Kämpfer / Kaempfer
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 12 + 2 Special 
Musim Rilis : Fall 2009 
Studio Yang Memproduksi : Nomad
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Romance, School, Shoujo Ai, Super Power
Rating : 6.69

Download Anime Kämpfer (1-12) + 2 Special Subtitle Indonesia Batch Disini:

Download Batch 480p:  
Google Drive | Google Drive 2 

( Note: Comment jikalau ada Link yang RUSAK! )

Belum ada Komentar untuk "Kämpfer (1-12) + Special Subtitle Indonesia Batch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel