Kekkaishi (1-52) Subtitle Indonesia Batch

Cerita dimulai dikala tokoh utama Yoshimori Sumimura Kekkaishi (1-52) Subtitle Indonesia Batch

Kekkaishi (1-52) Sub Indo Batch Download 

Sinopsis:

Kekkaishi Sub Indo Batch - Cerita dimulai dikala tokoh utama Yoshimori Sumimura, anak berumur 9 tahun yang biasa-biasa saja. Tetapi beliau tolong-menolong pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi.

Kekkaishi yaitu orang-orang yang dapat menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao.

Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga Kekkaishi. Hubungan kakek Yoshimori dengan nenek Tokine kurang begitu baik. Dahulu, Kekkaishi digunakan untuk melindungi tuan tanah bernama Karasumori.

Karena suatu hal, mereka akibatnya dihabisi oleh para siluman yang tiba ke tanah milik mereka. Siluman-siluman itu tertarik dengan kekuatan spiritual yang dipancarkan tanah tersebut sehingga mereka mendatangi tanah itu untuk menjadi lebih kuat.

Dari keluarga Yukimura pewarisnya yaitu Tokine Yukimura. Dia juga ditemani seekor anjing hantu bernama Hakubi yang genit. Kedua Kekkaishi ini berusaha melakukan tugasnya dengan baik. Suatu dikala Yoshimori lengah dan kewalahan melawan seekor siluman bercakar besar dan hampir terkena serangan.

Beruntung Tokine datang, tetapi tangannya terluka dan beliau sekarat. Sampai sekarang bekas lukanya masih membekas. Sejak dikala itu, Yoshimori bertekad untuk menjadi Kekkaishi yang mahir semoga Tokine tidak terluka lagi dan dapat menyegel kekuatan Karasumori untuk selamanya.

Informasi:

Judul: Kekkaishi / Barrier Master
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 52
Musim Rilis : Fall 2006
Studio Yang Memproduksi : Sunrise 
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Rating : 7.70

Download Anime Kekkaishi (1-52) Subtitle Indonesia Batch Disini:

Download Batch (Episode 1-26) 480p:  
Mega | Uptobox 

Download Batch (Episode 27-52) 480p:  
Mega | Uptobox 

Download Batch (Episode 1-52) 480p:  
Google Drive 

( Note: Comment jika ada Link yang RUSAK! )

Belum ada Komentar untuk "Kekkaishi (1-52) Subtitle Indonesia Batch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel