Beatless Bd Subtitle Indonesia Batch

Info :

Judul : Beatless
Judul Lain : BEATLESS
Type : TV
Episode : 24
Duration : 24 min. per ep. Menit
Category : Action , Drama , Romance , Sci-fi
Aried : 13 Januari 2018 - 28 September 2018
Studio : Diomedea
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 6.25

Sinopsis

Dunia telah sangat maju dalam teknologi, umat insan telah menciptakan robot insan yang bernama hIE yang bertindak sebagai pelayan masyarakat. Tidak ibarat banyak orang lain, seorang siswa bernama Arato Endou melakukan hIEs dengan setara layaknya manusia, tetapi situasi keuangannya membuatnya tidak pernah memilikinya.

Namun, kehidupan normalnya hancur ketika dirinya diserang oleh hIE yang diretas yang membuatnya diambang selesai hidup tapi untungnya, ia diselamatkan oleh hIE gila membawa peti mati bersenjata. Namanya Lacia, satu dari lima hIE yang sangat maju yang baru-baru ini lolos dari cengkeraman MemeFrame Corporation yang misterius.

Dihadapkan dengan mobil yang diretas yang mengancam akan menabrak mereka, Lacia menawarkan Arato kesepakatan: sebagai imbalan untuk menyelamatkan hidupnya, ia harus mendaftar sebagai pemilik baru, sehingga mengambil tanggung jawab penuh atas tindakannya. Dengan sedikit pilihan, ia tetapkan untuk mempercayai gadis tiruan ini dan memungkinkannya untuk tinggal di rumahnya.

Download Beatless batch
360p : GD | MR1 | MR2
480p : GD | MR1 | MR2
720p : GD | MR1 | MR2

Belum ada Komentar untuk "Beatless Bd Subtitle Indonesia Batch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel